Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
KAREBA : Jurnal Ilmu Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Volume 10 No. 1 Januari-Juni 2021
Volume 10 No. 1 Januari-Juni 2021
Published:
2021-06-18
Articles
PENGARUH RATING TERHADAP MINAT BELI ONLINE CUSTOMER PADA LAYANAN GO-FOOD MELALUI APLIKASI GOJEK
Nugrah Juniar Umar, Mariani Akhfar
1-8
PDF
Analisis Hedonic Cosmetic Shopping Motives Pengguna Aplikasi TikTok
Akbar Abu Thalib, Mariesa Giswandhani
9-17
PDF
PESAN PERSUASI BEAUTY INFLUENCER PADA AKUN YOUTUBE TASYA FARASYA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN
STUDI PENERAPAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL
Nadya Ananda Rezky Ichwan, Iwansyah Irwansyah
18-33
PDF
MEDIATISASI BELANJA ONLINE SHOP (SHOPEE) MELALUI TEKNOLOGI MEDIA
Fauzan Hidayatullah, Kadek Aryana Dwi Putra, Rosnani Abdul Rahman, Mulawarman Mulawarman
34-46
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SHAVIRA BAROKAH UTAMA DALAM MEMASARKAN PRODUK SKINCARE
Meilani Anugrah Putri, Rahman Saeni, Mursalim Mursalim
47-57
PDF
KONSTRUKSI KEKERASAN OLEH ODGJ DALAM FILM JOKER: ANALISIS SEMIOTIKA
Ahmad Azhari
58-80
PDF
TEMPLATE
Developed By
Open Journal Systems