STRATEGI PEMASARAN KERIPIK TEMPE SANAN DI KOTA MALANG BERDASARKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Unduhan
Rincian Artikel
Referensi
Darmanto, E., Latifah, N., & Susanti, N. (2014). Penerapan Metode Ahp (Analythic Hierarchy Process) Untuk Menentukan Kualitas Gula Tumbu. Jurnal Simetris, 5(1), 75–82.
Endah Kusumaningsih ; Sukardi ; Susinggih Wijana. (2007). Studi Pengolahan Tempe Gembus Menjadi Keripik Dengan Kajian Proporsi Tepung Pelapis. Jurnal Teknologi Pertanian, 3(2), 78–84.
Galuh Dian Paramita W ijaya , Retno Astuti, R. L. R. S. (2014). Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Buah Apel Malang Di Giant Mall Olympic Garden (Mog).
Heru Santoso1, Rahman Hartono1, S. L. S., & 1). (2010). ( Potency Of Agroindustry Based On Effort Performance And Its. Agrise, X(3), 1412–1425.
Ninik Wahyuningsih, Wike Agustin Prima Dania, I. A. D. (2014). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Minuman Kopi Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process ( Ahp ) Dan Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution ( Topsis ) ( Studi Kasus Pada Coffee Story Malang) Priority Analysis Of Marketing M. Jurnal Teknologi Industri Pertanian, 1–10.
Nirmala Sari, Evy Maharani, S. K. (2015). Strategi Pemasaran Agroindustri Keripik Tempe Di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri, 88–96.
Nur Meganingsih, Evy Maharani, S. K. (2015). Aanalisis Agroindustri Keripik Tempe Bu Siti Di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu. Jom Faperta.
Nurjayanti, U. M. D. E. D. (2013). Analisis Nilai Tambah Industri Keripik Tempe Skala Rumah Tangga (Studi Kasus Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Mediagro, 9(2), 24–25.
Selang, C. A. . (2013). Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. Emba, 1(3), 71–80.
Syamsudin Noor. (2014). Penerapan Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Daihatsu Luxio Di Malang. Jurnal Intekna, (2), 102–209.
Setyaningsih2, N. Dan I. (2011). Analisis Pemilihan Supplier Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process ( Ahp ). Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 10(1), 7–13.
Yuniarti, R., Rahman, A., & Choiri, M. (2017). Strategi Pemasaran Pada Ukm Keripik Tempe Sanan Malang. Jurnal Teknik Industri, 14(2), 174. Https://Doi.Org/10.22219/Jtiumm.Vol14.No2.174-185
Yusriansyah, M. (2013). Karakteristik Pengusaha Industri Keripik Tempe Berbasis Produk Unggulan Di Kota Malang, 84, 487–492. Retrieved From Http://Ir.Obihiro.Ac.Jp/Dspace/Handle/10322/3933