Efisiensi Kinerja Rantai Pasok Beras Organik “Beras Raos”
Isi Artikel Utama
Abstrak
Unduhan
Rincian Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This works is under Creative Commons Attribution LicenseReferensi
Anwar, S. N. (2013). Manajemen Rantai Pasokan (Supply Chain Management) : Konsep Dan Hakikat. Jurnal Dinamika Informatika, Vol 3 No 2 (2011).
Gitosudarmo, I. (1994). Manajemen Pemasaran. BPFE.
Gusti, P. (2012). Tataniaga Pertanian, Saluran Tataniaga, Marjin Tataniaga, dan Pemasaran.
Indriani, R., Darman, R., & Mahyuddin. (2019). Rantai Pasok Aplikasi pada Komoditas Cabe Rawit di Provinsi Gorontalo. Ideas Publishing.
Istiyanti, E. (2010). Efisiensi Pemasaran Cabai Keriting Di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman. Jurnal Pertanian MAPETA, 12, no. 2, 72–144.
Kohls, R., & Uhl, J. (2002). Marketing of Agricultural Products. Mc Millan Publishing Company.
Maghfiroh, & Marimin, N. (2013). Aplikasi Teknik Pengambilan Keputusan dalam Manajemen Rantai Pasok. IPB Press.
Manoppo, A. R., Dumais, J. N. K., & Pangemanan, P. A. (2016). Perbandingan Margin Pemasaran Beras Berdasarkan Musim Panen di Kecamatan Kakas Barat. 12, No 3.
Pujawan, I. (2005). Supply Chain Management. Guna Widya.
Rahim, A., & Hastuti, D. R. D. (2007). Pengantar, Teori dan Kasus Ekonomika Pertanian. Penebar Swadaya.
Russell, & Taylor. (2002). Operation Management : Quality and Competitiveness in a Global Environment (5th ed.). Prentice Hall International Inc.
Sari, PN. (2012). Analisis Network Supply Chain dan Pengendalian Persediaan Beras Organik. Institut Pertanian Bogor.
Sari, Prisca, & Nurmalina, R. (2013). Manajemen Rantai Pasok Pada Rantai Pasok Berjaring Beras Organik. Forum Agribisnis : Agribusiness Forum, 3(2), 111–128. https://doi.org/10.29244/fagb.3.2.111-128
Sudiyono. (2002). Pemasaran Pertanian. UMM Pers.