PERAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PENJUALAN SAYUR ORGANIK DI PO. SAYUR ORGANIK MERBABU (SOM)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Unduhan
Rincian Artikel
Referensi
Adler, R.B., & Rodman, G. (2010). Understanding Human Comunication. Holt, Rinehart and Winston. New York.
Hidayatullah, N. (2013). Promosi Penjualan Melalui Jejaring Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Promosi Penjualan melalui Jejaring Sosial Twitter pada “Coffee House Ulee Kareng.” Applied Microbiology and Biotechnology, 85(1), 2071–2079.
Indika, D. R., & Jovita, C. (2017). Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan, 1(01), 25.
Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi ke-13. Jilid 1 dan 2 (13th ed.). Penerbit Erlangga. Jakarta.
Kotler, P. and Kevin, K. (2016). Marketing Management, Edition New Jersey. Pearson Pretice Hall, Inc. New York.
Moleong. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Siswanto, T. (2018). Optimalisasi Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Usaha Kecil Menengah. Liquidity, 2(1), 80–86.
Umar, A. (2016). Peranan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Bagi Usaha Kecil dan Menengah. KNIT-2 Nusa Mandiri, 2(1), 29–36.
Vernia, D. M. (2017). Optimalisasi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga Untuk Meningkatkan Perekonomian Keluarga.Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Ekonomi 1(2), 105–118.
Zarrella, D. (2010). The Social Media Marketing Book. Oreilly Media.USA.