Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Cappuccino Di Duajiwa Coffee Makassar

Authors

  • Alifqa Rizka Universitas Hasanuddin
  • Sumardi Universitas Hasanuddin
  • Musran Munizu Universitas Hasanuddin

Keywords:

Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstract  This research aims to determine the influence of Product Quality and Brand Image on thePurchasing Decision of Cappuccino Cof ee at Duajiwa Cof ee Makassar. The method used in this research is data analysis which includes validity and reliability tests, classical assumption tests, multiple linear regression analysis, and hypothesis testing using a questionnaire. The population in this research is all consumers of Duajiwa Cof ee who made purchases during the research period. The sample data consists of consumers who purchased Cappuccino Cof ee selected through an incidental method. The results of this research partially indicate that Product Quality and Brand Image each have a positive but not significant influence on the Purchasing Decision of Cappuccino Cof ee at Duajiwa Cof ee Makassar. The simultaneous results of the research show that Product Quality and Brand Image together have an insignificant influence on the Purchasing Decision of Cappuccino Cof ee at Duajiwa Cof ee Makassar. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kopi Cappuccino Di Duajiwa Coffee Makassar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan Kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Duajiwa Coffee yang melakukan pembelian saat penelitian berlangsung. Data yang menjadi Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian  kopi cappuccino yang dipilih melalui metode Insidental. hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk Dan Brand Image masing- masing memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Cappuccino Di Duajiwa Coffee Makassar. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Image secara Bersama-sama memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kopi Cappuccino Di Duajiwa Coffee Makassar

Downloads

Download data is not yet available.
Dimensions

Published

2023-06-22

Issue

Section

Articles