Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Mulyati Y. Dinamika Citra Merek dan Preferensi Pembelian: Eksplorasi dalam Konteks Produk Lokal. AKADEMIK: Jurnal Mahasiswa Ekonomi & Bisnis. 1 September 2023;3(3):146–55. https://doi.org/10.37481/jmeb.v3i3.609
- Setiawan T, Hidayat R. Pengaruh Pemasaran Digital, Persepsi Kualitas, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal di Marketplace. Journal of Applied Business Administration. 30 September 2022;6(2):90–100. https://doi.org/10.30871/jaba.v6i2.4449
- Meilinda D, Mahmud A. Pengaruh Kredit Usaha Rakyat (KUR), Total Aset, Jumlah Tenaga Kerja, Biaya Pemasaran Dan Lokasi Usaha Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif di Kota Semarang. Business and Accounting Education Journal. 31 Desember 2020;1(3):247–57. https://doi.org/10.15294/baej.v1i3.45659
- Syarief S. terkini.id. 2023 [dikutip 13 Maret 2024]. Baju Kain Tenun Tope Jeneponto Laris Manis di Ajang INACRAFT 2023. Tersedia pada: https://makassar.terkini.id/baju-kain-tenun-tope-jeneponto-laris-manis-di-ajang-inacraft-2023/
- Azizah WN, Dewi DA. Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Dapat Mempengaruhi Gaya Anak Muda dan Etika Pancasila pada Masyarakat Indonesia. Jurnal Kewarganegaraan. 2022;6(1):1426–31. https://doi.org/10.31316/jk.v6i1.2745
- Sari PN. Pelatihan Digital Marketing Berbasis Potensi Lokal Daerah pada Anggota Karang Taruna Desa Wangen Kabupaten Klaten. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan. 21 September 2023;7(3):1940. https://doi.org/10.31764/jpmb.v7i3.17238
- Aisyah S, Rachmadi KR. Digitalisasi Pemasaran Melalui Sosial Media Marketing pada Pelaku UMKM Guna Peningkatan Pendapatan. RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 23 Juli 2022;3(2):442–8. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v3i2.1866
- Wahyudi W, Mukrodi M, Sugiarti E, Marayasa IN, Mawardi S. Mengenal Pemasaran Digital dan Market Place: Solusi Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal PKM Manajemen Bisnis. 1 Januari 2022;2(1):44–53. https://doi.org/10.37481/pkmb.v2i1.237
- Ahdiatt A. Databoks. 2024 [dikutip 28 Januari 2024]. 5 E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak Sepanjang 2023. Tersedia pada: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2024/01/10/5-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-sepanjang-2023
- Fauzi A, Wahyudi AS, Fizikri B Al, Sari RN, Habibah S, Febrianti V, dkk. Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan pada Shopee. Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin. 2023;1(11):388–96. https://doi.org/10.5281/zenodo.10280879
References
Mulyati Y. Dinamika Citra Merek dan Preferensi Pembelian: Eksplorasi dalam Konteks Produk Lokal. AKADEMIK: Jurnal Mahasiswa Ekonomi & Bisnis. 1 September 2023;3(3):146–55. https://doi.org/10.37481/jmeb.v3i3.609
Setiawan T, Hidayat R. Pengaruh Pemasaran Digital, Persepsi Kualitas, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal di Marketplace. Journal of Applied Business Administration. 30 September 2022;6(2):90–100. https://doi.org/10.30871/jaba.v6i2.4449
Meilinda D, Mahmud A. Pengaruh Kredit Usaha Rakyat (KUR), Total Aset, Jumlah Tenaga Kerja, Biaya Pemasaran Dan Lokasi Usaha Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif di Kota Semarang. Business and Accounting Education Journal. 31 Desember 2020;1(3):247–57. https://doi.org/10.15294/baej.v1i3.45659
Syarief S. terkini.id. 2023 [dikutip 13 Maret 2024]. Baju Kain Tenun Tope Jeneponto Laris Manis di Ajang INACRAFT 2023. Tersedia pada: https://makassar.terkini.id/baju-kain-tenun-tope-jeneponto-laris-manis-di-ajang-inacraft-2023/
Azizah WN, Dewi DA. Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Dapat Mempengaruhi Gaya Anak Muda dan Etika Pancasila pada Masyarakat Indonesia. Jurnal Kewarganegaraan. 2022;6(1):1426–31. https://doi.org/10.31316/jk.v6i1.2745
Sari PN. Pelatihan Digital Marketing Berbasis Potensi Lokal Daerah pada Anggota Karang Taruna Desa Wangen Kabupaten Klaten. SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan. 21 September 2023;7(3):1940. https://doi.org/10.31764/jpmb.v7i3.17238
Aisyah S, Rachmadi KR. Digitalisasi Pemasaran Melalui Sosial Media Marketing pada Pelaku UMKM Guna Peningkatan Pendapatan. RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 23 Juli 2022;3(2):442–8. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v3i2.1866
Wahyudi W, Mukrodi M, Sugiarti E, Marayasa IN, Mawardi S. Mengenal Pemasaran Digital dan Market Place: Solusi Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal PKM Manajemen Bisnis. 1 Januari 2022;2(1):44–53. https://doi.org/10.37481/pkmb.v2i1.237
Ahdiatt A. Databoks. 2024 [dikutip 28 Januari 2024]. 5 E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak Sepanjang 2023. Tersedia pada: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2024/01/10/5-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-sepanjang-2023
Fauzi A, Wahyudi AS, Fizikri B Al, Sari RN, Habibah S, Febrianti V, dkk. Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan pada Shopee. Madani: Jurnal Ilmiah Multidisiplin. 2023;1(11):388–96. https://doi.org/10.5281/zenodo.10280879