Akuntabilitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Purus Kota Padang
Abstract
References
Dwiyanto, Agus. Partini. Ratminto. Bambang Wicaksono. Wini Tamtiari. Bevaola Kusumasari. Mohammad Nuh. 2006. Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Femi Omotoso. 2014. Public-Service Ethics and Accountability for Effective Service Delivery in Nigeria. Afrika today: Bloomington 60(3): 118-139. Diakses dari e-resurce.perpunas.go.id
Ismail. Immanuel Yosua. M Khoirul Anwar. Syamsud Dhuha. 2010. Menuju Pelayanan Prima, Konsep dan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Program Sekolah Demokrasi.
Modul LAN&BPKP. 2000. Akuntabilitas dan Good Governance.
Moleong, Lexy J. 2014.Metodologi Penenlitian Kualitatif. Bandung: P.T. Remaja Rosdakarya.
Napitupulu, Paimin. 2014. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction. Bandung: Pt. Alumni.
Ratminto & Atik Septi Winarsih. 2005. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rina Martini, Nunik Retno dan Dwi Purwandari. 2013. Patologi Birokrasi di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Semarang. Jurnal ilmu pemerintahan 2(2). Diakses dari ejournal3.undip.ac.id
Rina martini. 2012. Birokrasi dan Politik. UPT UNDIP Press. Semarang.
Rosidi, Utang. 2010. Otonomi Daerah dan Desentralisasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukandrumidi. 2012. Metedologi Penelitian: Petunjuk Praktis Untuk Peneliti Pemula. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Suyanto, Bagong dan Sutinah. 2007. Metode Penelitian Sosial. Jakarta: Kencana
Wedi Radian Dasril. Penerapan Prinsip Akuntabilitas Dalam Pelayanan Publik Di Pemerintahan Air Haji Kabupaten Pesisir Selatan. Skripsi S1 Ilmu Politik Universitas Andalas. 2015